Inul Daratista PHK Ribuan Karyawan Karaoke Miliknya di Jakarta

Indra Kurniawan Jumat, 6 November 2020 14:00:23
Dampak pandemi Covid-19 benar-benar dirasakan pedangdut Inul Daratista. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr">Dampak pandemi Covid-19 benar-benar dirasakan pedangdut Inul Daratista.

Saking terdampak, ia terpaksa melakukan PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) terhadap ribuan karyawannya yang berasal dari bisnis rumah karaoke miliknya di Jakarta.

"Klo saya PHK ribuan karyawan sdh pasti setelah PSBB gak kelar2, buat mbayar pegawai emg pake duit mbahmu," tulis Inul Daratista melalui Insta Stories akun Instagram pribadinya, Kamis (5/11).

(Instagram)
(Instagram)

PHK merupakan opsi terakhir yang terpaksa dipilih pemilik goyang ngebor. Sebelumnya, akibat delapan bulan PSBB, ia harus merogoh kocek pribadinya untuk membayar gaji karyawan.

(Instagram)
(Instagram)

"Saya duduk di belakang meja bukan sj sbg pengusaha/artesss!! Tapi sebagai ibu dr anak anak saya yang ribuan jumlahnya hrs nganggur," kata Inul.

Atas keputusan yang amat sulit tersebut Inul Daratista mengucapkan permohonan maaf dan berharap para karyawannya dapat memaklumi situasi sulit saat ini.

"Mohon maaf sebesar-besarnya karena sudah delapan bulan (Inul Vizta Jakarta tidak operasi), harap maklum," ucap Inul.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.