Gagal Lihat Sunrise dari Puncak Tebing Keraton, Febby Rastanty Salahkan Google

Indra Kurniawan | 9 November 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tebing Keraton salah satu objek wisata hit di kalangan anak muda dan juga keluarga. Selain dapat menikmati pemandangan Kota Bandung dan hutan pinus dari puncak Tebing Keraton, jika datang di pagi hari Anda bisa melihat indahnya pemandangan matahari terbit. 

Seolah tak ingin melewatkan momen matahari terbit, aktris cantik Febby Rastanty mengunjungi Tebing Keraton yang terletak di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda, Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung jam 5 pagi.

Febby Rastanty tidak sendirian. Ia datang bersama para sahabatnya. Namun Febby harus menelan rasa kecewa.

Niatnya untuk melihat matahari terbit dari puncak Tebing Keraton tidak kesampaian. Kekecewaan itu ia tumpahkan melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (7/11).

"Ke Tebing Keraton, niatnya mau lihat sunrise. Jam 5 udah standby, eh di prank sama google, ternyata bukanya jam 8 karena pandemi ini (yah emang padahal kurang research aja anaknya)," tulis Febby Rastanty di bagian caption.

"Alhasil nunggu tiga jam sambil ngantuk-ngantuk. Untung temenan sama para pelawak, jadi gak berasa banget sih 3 jam," ceritanya. 

Rasa kecewa Febby Rastanty terobati saat melihat pemandangan Kota Bandung dan hamparan luas hutan pinus dari puncak Tebing Keraton. 

Minggu depan Febby berencana mengeksplorasi kembali Kota Bandung. Ia tampaknya ketagihan dengan hobi barunya.

(ind)

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait