Akibat Pandemi, Barbie Kumalasari Mengaku Jual Mobil dan Berlian Senilai Rp 5 Miliar

Supriyanto Jumat, 13 November 2020 04:00:10
Barbie Kumalasari (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengaku baru menjual lima mobil dan beberapa koleksi berlian yang dimilikinya. Hal tersebut dilakukan untuk bertahan hidup di masa pandemi lantaran tak ada pekerjaan selama Covid-19.

Barbie Kumalasari mengatakan menjual aset-aset yang dimiliki dengan nominal mencapai lima miliar.

"Intinya rugi 5 miliar lah. Yang dijual 5 miliar lebih lah. Berlian sama mobil sampai 5. Banyak banget. Ya begitu lah kehidupan," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

"Ada Mercy, Valvire, dan lain-lain. Pandemi ngefek banget aku ada karyawan juga yang harus digaji. Jual mobil juga harga turun kan. Mobil beli berapa bukannya untung malah turun harganya. semoga tahun depan lebih baik sih," terang Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari  (Supri / tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari  (Supri / tabloidbintang.com)

Meski menjual banyak aset kebangganya, Barbie Kumalasari mengaku bersyukur tidak memiliki hutang. Menurutnya semua harta benda yang dimiliki dibeli dengana tunai.

"Ya aku bersyukur nggak ada utang sama orang. Jadi aku nggak pernah kredit ke bank. Jadi punya uang aku beli aset. Kadang orang maksain sampai KPR ke bank. Zaman PSBB gini susah, aku cash semua," pungkas Barbie Kumalasari.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.