Barbie Kumalasari Berharap Hubungan dengan Rey Utami Tetap Baik

Supriyanto Jumat, 13 November 2020 06:00:47
Barbie Kumalasari (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari ikut senang mendengar kabar Rey Utami bebas dari penjara pada Minggu (8/11) siang lalu. Istri Pablo Putera Benua itu bebas setelah menjalani masa hukuman 1,4 tahun penjara karena kasus "ikan asin".

"Ya aku ucapin selamat atas kebebasan Rey dan memang bebasnya karena hukum juga," ujar Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

Mantan suami siri Galih Ginanjar itu mendoakan Rey Utami menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Kumalasari pun membayangkan betapa leganya Rey bisa pulang ke rumah setelah melewati masalah ikan asin.

"Sekarang nih mungkin Rey sudah bisa menikmati kehidupan yang baru lagi, terus berkumpul lagi sama anak-anaknya, ya doa terbaik aja untuk Rey semoga setelah masalahnya dulu selesai kedepannya jadi lebih baik lagi," ujar Barbie Kumalasari.

Soal rencana bertemu, Barbie Kumalasari memgaku belum komunikasi langsung dengan Rey. Ibu satu anak itu berharap hubungannya dengan Rey Utami tetap terjalin baik.

"Insya Allah sih mungkin karena aku minggu ini sibuk banget, habis bikin video klip aku yang Hai Netizen. Mungkin minggu depan insya Allah sih, kalau memang aku sama Rey memiliki waktu Insya Allah kenapa enggak gitu kan. Ya kita bisa cerita-cerita, ngobrol bareng lagi," pungkas Barbie Kumalasari.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.