Geram Dihina, Nikita Mirzani Tidak Takut Lawan Habib

Supriyanto | 16 November 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani merespons sindiran Habib Rizieq Shihab lewat akun Instagram miliknya. Artis seksi kontroversi itu mengaku tidak terima dirinya dihina.

Nikita Mirzani menilai tidak ada yang salah dengan perkataanya. Ia pun menganggap ulama yang sudah menghinanya tidak mencerna ucapannya dengan baik.

"Gara2 saya bilang habib tukang obat padahal ga sebut nama. Akhir nya jadi kemana2, padahal tmn saya nama nya habib bnran dia tukang jual obat di pesanggrahan," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram @nikitamirzanimawardi_17.

Pemain film Comic 8 itu membandingkan masalah hukum dengan seorang habib. Nikita pun menyebut tidak terima dibilang l*nte dan dituding ada main dengan polisi.

"Knp sih soni yg kasus hukum nya banyak malah marah2, lalu ikut2 an sih rijik pun ngatai saya l*nte plus bawa2 aparatur negara yg jaga Rumah saya di blng di ksh jatah," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengungkap tidak takut berhadapan dengan Imam Besar FPI. Bahkan Nikita mengingatkan jika dirinya dengan habib adalah sama-sama manusia biasa dan memiliki hak yang sama.

"You and me sama2 manusia biasa Dan makan nasi. Beda nya saya sendiri kalian keroyokan. Tapi saya gak getar karna kalian terlalu berisik ada di negara ini," terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga mengatakan jangan sampai orang tidak memahami makna kata tukang obat. Ia pun meminta jangan sampai banyak yang marah akan hal tersebut.

"Pahami dl makna & artinya dr tukang obat, Dan jng asal ngatai org2 ntr saya katain balik Anda Dan pengikut Anda marah kaya kemasukan setan," tutur Nikita Mirzani.

"Saya warga negara Indonesia di ancem oleh laki2 yg mulut nya kaya sampah . Jelas Di jagaiin lah sama aparat. Iri blng boss.. selamat menonton video komplikasi cacian serta makian dari org yang kalian anggap guru atau apalah... kita bicara fakta aja ga ush ngada2 atau nyebar HOAX....," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait