Dituding Hina Habib Rizieq, Nikita Mirzani akan Dilaporkan ke Polisi

Supriyanto | 16 November 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani disebut menghina Habib Rizieq Shihab. Nikita mengomentari kepulangan Imam Besar FPI yang membuat kemacetan luar biasa saat itu dengan mengatakan Habib adalah tukang obat.

Perkataan Nikita Mirzani itu dianggap melukai golongan tertentu. Pada Senin (16/11) siang, Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

"Kita mau buat LP (laporan polisi) ke Polda Metro Jaya terkait statement NM (Nikita Mirzani). Siang ini lah ya," ujar Saifudin, Ketua Penanggung Jawab FMPU saat dihubungi wartawan, Senin (16/11).

Saifudin mengatakan, ucapan Nikita Mirzani yang beredar di media sosial soal kepulangam Habib Rizieq Shihab merupakan sebuah penghinaan terhadap ulama.

"Iya betul yang itu yang bilang 'habib adalah tukang obat'. Ada dugaan pencemaran nama baik, penghinaan dan fitnah," terang Saifudin.

Saat ini, Saifudin mengklaim  sudah memiliki bukti kuat untuk membuat laporan di kepolisian. Salah satunya rekaman video ucapan Nikita Mirzani di Instagram Story-nya.

"Screenshot dari video itu. Rekamannya juga kan udah jelas itu," pungkas Saifudin.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait