Irwansyah dan Zaskia Sungkar Bagi-bagi Hadiah Program Bayi Tabung Gratis

Supriyanto | 19 November 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang berbahagia menanti kelahiran anak pertama. Mereka mengaku bersyukur Zaskia hamil setelah penantian selama 9 tahun menikah.

Ingin berbagi kebahagiaan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar memberi hadiah program bayi tabung gratis kepada pasangan yang mendambakan momongan. Zaskia mengungkap, tahu bagaimana rasanya berjuang memiliki anak sendiri.

"Ternyata pejuang dua garis itu banyak banget yang saling support di comment. Dan banyak yang lebih berat daripada yang aku alami, aku aja rasanya udah berat banget," ujar Zaskia Sungkar dalam jumpa pers virtual, Rabu (18/11).

Apalagi Zaskia dan Irwansyah juga pernah mencoba beberapa cara namun masih juga ada kegagalan. Hak itu yang memvuat mereka ingin memberi motivasi kepada pasangan yang berjuang.

"Karena ada yang di atas 10 tahun ada yang masalahnya macem-macam, ada yang masalah ekonomi dan enggak bisa ikut program bayi tabung," terang Zaskia Sungkar.

Zaskia dan Irwansyah bekerja sama dengan Klinik Morula, memberikan kesempatan untuk pasangan yang bernasib serupa. Mereka ingin orang-orang tersebut merasakan kebahagiaan seperti mereka.

"Ternyata keinginan kita dengan program Morula IVF enggak jauh beda, yaitu untuk berbagi agar semua orang bisa membantu orang-orang punya anak," terang Irwansyah menambahkan.

"Kita enggak mau bahagia sendiri, jadi semoga bayi tabung bersama Syahki ini kita bisa mewujudkan calon mom and dad," timpal Zaskia.

Pendaftaran "Bayi Tabung Bersama Syahki" yang disiapkan Zaskia dan Irwansyah akan dibuka hari ini sampai tanggal 20 November 2020 besok.

Nantinya, pasangan suami istri terpilih yang ingin melaksanakan bayi tabung gratis akan menjalani program di klinik Morula Jakarta dan Bandung.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait