Kesal Dihina, Nikita Mirzani Unggah Silsilah Habib Rizieq Shihab

Supriyanto Kamis, 19 November 2020 23:00:23
Nikita Mirzani dihujat dan diserang pengikut Habieb Rizieq Shihab. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dihujat dan diserang pengikut Habieb Rizieq Shihab karena dinilai menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dengan menyebut habib tukang obat melalui media sosial.

Bahkan tidak terima dengan perkataan Nikita, Ustaz Maaher At-Thuwailibi menyebut ibu tiga anak itu sebagai l*nte dan mengancam bawa 400 orang untuk menyerang.

Kesal dengan para pengikut Habib Rizieq Shihab, Nikita Mirzani kemudian memposting latar belakang atau silsilah orang yang disebut habib sejuta umat.

"Kalau president gue aja bisa loe hina. Apalagi gue cuma rakyat tapi gue bukan rakyat jelata. Tuh gue kasih liat kalian silsilah dari orang yang kalian sembah smp berurai airmata," kata Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya, belum lama ini.

(Instagram)
(Instagram)

Dalam unggahan itu Nikita Mirzani memajang tulisan yang menyebut kalau Rizieq Shihab bukan habib. Dalam tulisan itu juga disebut pendiri ormas FPI itu awalnya adalah penjual minyak wangi dan peci khas Arab.

"Jangan pernah sebut habib kalau memang dia bukan habib. Tahun 90-an Mohammad Rizieq Shihab adalah hanya seorang penjual minyak wangi dan peci khas Arab. Dia tinggal di rumah ortunya di Jalan Petamburan III dan setiap hari saya selalu lewat depan rumah orangtuanya," dalam tulisan di gambar.

Dikatakan Nikita, sumber yang mengungkap  si penulis adalah orang yang berdomisili di dekat rumah Habib Rizieq di kawasan Petamburan, Jakarta Barat. Tulisan itu juga menyatakan bahwa sosok Rizieq bukanlah siapa siapa, dia hanya anak dari keturunan Arab yang berada di Petamburan.

"Sebab saya tinggal di Jalan Petamburan IV Jakarta pusat. MRS bukan siapa-siapa, dia hanyalah seorang anak keturunan Arab yang cukup banyak berdomisili di sekitar Petamburan,"    tuturnya.

Dalam screen capture tulisan itu juga mengatakan bagaimana Rizieq Shihab mendapatkan gelar Habib. Bagi sang penulis hal itu tak masuk akal.

"Ketika 17 Agustus 1998 beberapa bulan setelah Soeharto lengser (21 Mel 1998) dia mendirikan ormas FPI. Waktu terus berjalan dan tiba-tiba dia dapat gelar Habib. Habib dari mana ya? Yang menurut saya agak tidak masuk akal adalah kehidupan Rizieq sangat cepat dan jadi tuan Takur alias kaya raya. #TERNYATA," kata tulisan yang diunggah Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.