Polisi Amankan 2 Artis Cantik Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online

Supriyanto Kamis, 26 November 2020 17:47:23
Dua artis cantik, inisial SH  dan MA diamankan Polsek Tanjung Priok pada Selasa (24/22) diduga melakukan praktik prostitusi online. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua artis cantik, inisial SH  dan MA diamankan Polsek Tanjung Priok pada Selasa (24/22) diduga melakukan praktik prostitusi online. SH seorang artis pemain sinetron layar lebar dan MA merupakan  seorang selebgram.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko. SH dan MA diamankan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

“Yang MA selebgram. Kalau SH pemain film,” ujar Sudjarwoko saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (26/11).

Sayang Sudjarwoko masih enggan menceritakan lebih jauh soal kronologi penangkapan dan siapa sosok dua wanita cantik tersebut. Rencananya, Kapolres Jakarta Utara yang akan menyampaikan rilis terkait penangkapan dua artis itu pada Jumat (27/11).

"Besok kami rilis Bro, sudah ya. Besok lengkapnya," pungkas Sudjarwoko.

Beredar kabar bahwa sosok SH yang diamankan Polsek Tanjung Priok adalah pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV. Nama Shoumaya Tazkiyyah disebut-sebut karena selain sinetron, ia juga bermain layar lebar berjudul Aib.

Di tengah hebohnya SH disebut pelaku prostitusi online, akun artis Shoumaya Tazkiyyah di Instagram (IG), @ShoumayaTakzkiyyah mendadak hilang.

Padahal sebelumnya, akun Instagram yang memiliki 253.3 ribu followers, dan sudah ada 381 postingan tersebut masih bisa ditemukan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore