Pesan Bijak Azka untuk Kalina Oktarani yang Dimabuk Asmara dengan Vicky Prasetyo

aura.co.id Kamis, 26 November 2020 18:30:23
Azka Corbuzier unfollow akun Instagram milik ibunya, Kalina Oktarani. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Azka Corbuzier unfollow akun Instagram milik ibunya, Kalina Oktarani. Azka diduga kecewa kepada Kalina karena pacaran dengan Vicky Prastyo.

Sebelum mecabut pertemanan di Instagram, Azka sempat mengungkap kekecewaannya dengan bahasa Inggris. Azka mengatakan, dirinya tak ingin terseret ke pemberitaan soal Kalina dan Vicky Prasetyo.

"Ketika media terus bertanya tentang dirimu dan teman dekatmu, sekarang aku yakin untuk bicara ini. Mom, aku tidak membenci dirimu atas apa yang kamu lakukan. Kalau melakukan ini bisa membuatmu bahagia, biar saja lah. Aku juga bahagia untukmu," tulis Azka Corbuzier Selasa (24/11).

(Instagram)
(Instagram)


Azka menyebutkan saat-saat ini yang menjadi fokusnya adalah mengembangkan kemampuannya untuk meniti karier dan masa depannya.

"Aku sedang mencoba membangun karier, karakter, dan masa depan ku sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari ayahku.... Ayahku satu-satunya yang biasa dia ajarkan kepada ku," tutur Azka.

"Jadi aku tak punya waktu untuk publisitas seperti sekarang yang media soroti," kata Azka Corbuzier menambahkan.

Azka Corbuzier mencurahkan perasaanya melihat ibundanya tampak bahagia bersama Vicky dan anak-anaknya. Azka pun meminta maaf tak bisa ikut kebahagiaan bersama mereka.

"Aku bisa melihat kamu bersenang-senang dengan keluarga baru yang baru kamu temui seminggu lalu, anak-anak yang baru kamu perhatikan. Dan, maaf aku tidak bisa semenyenangkan mereka, tapi itu bukan diriku, dan aku bahagia kamu bisa mendapatkannya," pungkas Azka Corbuzier.

(pri)

Penulis aura.co.id
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.