Maia Estianty Bicara Soal Pensiun Sebagai Penyanyi

Supriyanto Kamis, 26 November 2020 21:00:23
Maia Estianty sudah lama membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty sudah lama membatasi aktivitasnya. Bahkan sejak menikah dengan Irwan Musry, ia sudah tidak menerima tawaran kerja menyanyi.

Saat ditanya soal pensiun, Maia Estianty memberikan penjelasan. Menurutnya, ada pekerjaan yang masih mau dijalani asal sesuai dengan kapasitas dan pengalamannya.

"Sebenarnya kalau dibilang pensiun enggak pensiun total. Hanya memang masih jadi juri Indonesian Idol, artinya masih digunakan di ajang itu," ujar Maia Estianty di peluncuran album Masterpiece di KFC Kemang Timur, Jakarta.

Maia Estianty (Seno/tabloidbintang.com)
Maia Estianty (Seno/tabloidbintang.com)

Kepada wartawan, Maia Estianty mengungkap sudah lelah untuk berkecimpung lagi dalam musik. Pentolan Duo Maia itu mengaku sudah tidak mood untuk memproduseri artis.

"Cuma ya memang kayak pekerjaan membuat musik itu memang aku sudah enggak mood lagi gitu lo, atau memproduseri artis sudah enggak mood gitu lo, sudah terlalu sering dan sudah capek," pungkas Maia Estianty.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.