Boy William Deg-degan Gantikan Daniel Mananta jadi Host Indonesian Idol

Supriyanto Jumat, 27 November 2020 21:00:23
Boy William ditunjuk sebagai pemandu acara Indonesian Idol 2021. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William ditunjuk sebagai pemandu acara Indonesian Idol 2021, menggantikan Daniel Mananta yang sudah menjadi host ajang pencarian bakat itu sejak 2007.

Boy mengaku bangga dan merasa terhormat. Ia tak menyangka menjadi host acara besar yang sudah dinanti-nantikan oleh jutaan penggemarnya.

"Menggantikan Daniel itu campur-aduk. Bangga, tapi deg-degan. Daniel orang hebat," ungkap Boy William usai mengisi acara di TransTV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11).

Daniel Mananta (Dok tabloidbintang.com)
Daniel Mananta (Dok tabloidbintang.com)

Boy William bersyukur sekali, namun ia juga tetap menganggap Daniel Mananta adalah host terbaik Indonesian Idol. Meski sudah sering tampil memandu acara pencarian bakat, Boy tetap memunta saran kepada Daniel.

"Yah, gue telepon-teleponan sama Daniel. He's my big brother. Doakan saja gue bisa membawakan program itu seperti Daniel Mananta," terang Boy William.

Banyak hal yang dibagikan Daniel Mananta ke Boy William. Kekasih Karen Vendela itu akan tetap menjadi Boy William meski selama ini panggung Indonesian Idol sudah dikenal sosok Daniel Mananta.

"Gue enggak bisa seperti Daniel Mananta. Tapi gue mau jadi Boy William di Indonesian Idol," pungkas Boy William.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.