Andhika Pratama Ditantang Nyanyi lagu Campur Sari

Ari Kurniawan Jumat, 27 November 2020 16:30:56
Andhika Pratama nyanyi lagu campur sari bareng Inul Daratista. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andhika Pratama populer sebagai pembawa acara beberapa program televisi. Namun belum lama ini Andhika justru mencuri perhatian netizen lewat aksinya yanyi bareng Inul Daratista. 

Seperti terlihat di akun TikTok @officialgtvid, Andhika Pratama dan Inul Daratista saling sahut menyanyikan lagu Pamer Bojo yang populer dibawakan alamarhum Didi Kempot. Dengan mengenakan pakaian adat jawa, Andhika begitu ekspresif menyanyikan lagu tersebut. 

Aksi duet Andhika Pratama dan Inul Daratista ternyata ada hubungannya dengan program pencarian bakat terbaru di GTV : The Next Didi Kempot, yakni sebuah ajang pencarian bakat menyanyi lagu campur sari dan pop Jawa. Andhika dan Inul dalam beberapa hari ke depan akan muncul bersama dalam program talent search tersebut.

Andhika Pratama tetap dengan profesinya sebagai host, sedangkan Inul Daratista akan menjadi salah satu juri yang menyeleksi ribuan talenta muda berbakat yang datang dari seluruh Indonesia. Inul Daratista bersama Via Vallen, Danang Pradana, Denny Caknan dan Nur Bayan siap berkolaborasi menjadi juri. Sedangkan Andhika Pratama akan memandu acara The Next Didi Kempot ditemani oleh Irfan Hakim dan Sintya Marisca yang dikenal dengan joget ambyar-nya.

Juri dengan jam terbang tinggi dalam menseleksi talenta penyanyi di program talent search dikuasai oleh Diva Dangdut Inul Daratista. Denny Caknan yang mahir menciptakan lagu, Nur Bayan yang dikenal sebagai hits maker lagu pop jawa, Danang Pradana penyanyi yang genius dalam mengaransemen dan berimprovisasi pada sebuah lagu, serta Via Vallen sebagai Ratu Pop Koplo, pastinya punya kriteria yang berbeda dalam menetukan talenta yang terbaik. 

The Next Didi Kempot tayang mulai 2 Desember 2020, setiap Rabu, pukul 19.00 WIB, di GTV.

(ari) 
 

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.