Deddy Corbuzier Tak Ingin Campuri Urusan Azka dan Kalina Oktarani

Supriyanto Senin, 30 November 2020 21:00:23
Deddy Corbuzier menyebut tidak ada untungnya terlibat dalam kisah asmara Kalina dan Vicky. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier tidak mau ikut campur urusan putranya, Azka Corbuzier, yang menanggapi hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Sebagai orang tua, Deddy hanya mengingatkan Azka untuk bertanggung jawab.

Menurut Deddy Corbuzier dirinya membebaskan Azka Corbuzier untuk bicara tentang pendapatnya sendiri. Lagipula Deddy juga tidak ingin mengambil kesimpulan sendiri.

"Saya tidak mau terlalu mencampuri urusan anak saya ke dalam hal-hal pribadi yang saya sendiri tidak mengerti. Karena saya juga takut salah. Takutnya saya bilangin begini, begini, eh tahunya kejadiannya beda, nanti kan saya salah. Jadi lebih baik buat saya, ya udah," ungkap Deddy Corbuzier di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Instagram)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Instagram)

Pemandu acara Hitam Putih itu mengatakan, tidak ada untungnya terlibat dalam kisah asmara Kalina dan Vicky. Menurutnya, Azka berhak menyuarakan pendapatnya tentang hubungan ibundanya.

"Buat saya tidak ada keuntungan buat saya juga. Yang penting saya ngajarin dia ya pokoknya kamu mau ngomong apa pun selama tidak menghina orang, selama tidak memaki-maki orang, itu hak kamu," pungkas Deddy Corbuzier.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.