Viviane Cabut Laporan Kekerasan Pada Anaknya

Supriyanto | 1 Desember 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Viviane dan May Lee bertemu di Gedung Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), Polda Metro Jaya pada Senin (30/11) siang. Kedatangan mereka untuk mencabut laporan Viviane terkait kekerasan terhadap putranya, Jaden Kornelius Tjeuw.

Viviane mengaku dugaan penganiayaan terhadap Jaden tidak perlu diperpanjang. Ia pun meminta pihak Polda Metro Jaya untuk menghentikan kasusnya.

“Saya cabut laporan. Ya pokoknya udah amanlah. Sudah (dicabut) ya hari ini," ungkap Viviane  di Gedung Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

Saat disinggung soal perseteruannya dengan May Lee, Viviane enggan membahas. Istri Sammy Simorangkir itu enggan mengungkit kembali  karena menurutnya, hal itu biarlah menjadi masa lalu.

Udah deh, karena kasusnya sudah selesai ya, saya sudah cabut laporan jadi kayaknya udah enggak perlu diperpanjang lagi aja. Jadi enggak perlu diulang-ulang lagi atau gimana, udah-lah cukup. Karena memang dari awal kan saya enggak pernah mau ngomong macam-macam ya, yang penting kan goal saya anak saya sudah aman di tangan saya, ya udah selesai gitu,” terang Viviane

Lebih lanjut, Viviane menerangkan kondisi anaknya saat ini dalam keadaan baik. Secara psikis Jaden pun juga sudah pulih dan kembali normal seperti sedia kali.

“Anak saya happy, udah happy, maksudnya udah tenanglah. Anaknya udah happy banget. Kemarin juga sempat ketemu psikolog beberapa kali, dan anaknya sudah dinyatakan happy, udah stabil jadi ya udah,” pungkas Viviane.

Sebelumnya, Maret 2020 Viviane membuat laporan ke Polda Metro Jaya lantaran putranya mendapat kekerasan. Viviane tidak menyebut si pelaku, namun netizen menduga Jaden mendapat luka memar dari May Lee.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait