Cinta Laura Tegur Penggemar yang Mengucap Jargon Hujan Becek Nggak Ada Ojek

Supriyanto | 4 Desember 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura tidak suka dengan jargon "Hujan Becek Nggak Ada Ojek" yang sempat viral bertahun-tahun lalu. Cinta marah dan ingin menangis saat ditanya soal tersebut

Cinta Laura menganggap jargon itu adalah bully secara verbal. Ia mengaku mengeluarkan kata-kata bukan untuk bahan candaan dan sama sekali tidak ada kelucuan dalam jargon tersebut.

Pernah satu kali, Cinta Laura jengkel dan melabrak salah seorang penggemarnya lantaran mengucap jargon itu kepadanya.

"Jadi waktu itu, aku lagi ke mal kan ya, salah satu mal gitu. Ada fans aku yang bilang 'eh Kak Cinta'. Aku senyumin dan pas jalan dia nyeletuk jargon itu, buat dia itu lucu tapi buat aku itu sama sekali enggak lucu," ujar Cinta Laura di channel YouTube milik Gofar Hilman belum lama ini.

"Sampai akhirnya aku putar balik dan aku samperin ke dianya aku bilang 'tadi ngomong apa itu?' Dia yang kayak 'itu kan jargonnya'. Lalu aku bilang itu enggak lucu," terang Cinta Laura.

Cinta Laura mengungkap saat itu usianya masih 13 tahun dan tidak bisa mengontrol emosinya saat mendengar hal tersebut.

"Ya umur 13 tahun ya enggak bisa kontrol kan emosinya, tapi buat aku itu sama sekali enggak lucu," beber Cinta Laura.

Cinta menceritakan dari mana keluar jargon 'Hujan Becek Nggak Ada Ojek' hingga akhinya bisa viral.

"Karena ada orang yang waktu itu mengambil suara aku dari sinetron aku, kebetulan di sinetron aku ada kalimat itu. Dia ambil dia mix and match dibikin lagu dan akhirnya jadi jargon itu, tiba-tiba viral," pungkas Cinta Laura.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait