Kilau Konser Betrand Jilid 2 Digelar Malam Ini di MNCTV

Ari Kurniawan Jumat, 4 Desember 2020 16:00:23
Malam nanti semua mata akan tertuju pada aksi Betrand Peto Putra Onsu lewat pertunjukan Kilau Konser Betrand Jilid 2. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Malam nanti semua mata akan tertuju pada aksi Betrand Peto Putra Onsu lewat pertunjukan Kilau Konser Betrand Jilid 2, yang disiarkan langsung oleh MNCTV, mulai pukul 19.00 WIB.

Di Kilau Konser Betrand Jilid 2, Betrand Peto siap memberi pertunjukan berkualitas dan banyak kejutan menarik. Mulai dari aksi panggung Betrand dengan alunan suara merdunya, cerita menarik drama musikal, dan kolaborasi dengan para penyanyi papan atas, seperti Rossa dan Anneth. Kejutan lainnya, Betrand juga akan berkolaborasi dengan keluarga tercintanya, yakni Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia Putri Onsu.

Betrand Peto (Seno/tabloidbintang.com)
Betrand Peto (Seno/tabloidbintang.com)

Tata panggung dan cahaya yang spektakuler disiapkan untuk memanjakan mata para fans dan pemirsa di rumah. “Ini konsepnya musikal dan menampilkan sesuatu yang berbeda dari Onyo, dia ada dance bersama dancer-nya lalu bundanya main piano Onyonya bernyayi, jadinya setiap segmennya dan setiap lagunya bahkan itu pasti punya treatment khusus,” ujar Ruben Onsu.

Betrand Peto sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk memulai konsernya. Ini akan jadi pengalaman pertama Betrand berduet sengan sang diva, Rossa.

“Sebelumnya, aku pernah satu panggung sama Aunty Rossa. Tapi, untuk duet ini merupakan pertama kalinya. Kalau bersama Anet, aku sudah pernah duet di konser sebelumnya,” cerita Betrand Peto.

Betrand juga akan menampilkan kualitas terbaiknya dengan bernyanyi menggunakan tiga bahasa sekaligus, yakni bahasa Inggris, Korea, dan India. Selama persiapannya, Betrand dibantu oleh Bunda Sarwendah dan mampu mengatasi kesulitan dalam artikulasi bahasa yang digunakan.

“Aku latihan terus dibantu sama Bunda. Aku kesulitan dengan bahasa Korea dan aku minta belajar dengan bunda” kata Betrand.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.