Sejak Ditangkap Iyut Bing Slamet Sering Menangis dan Berucap Ingin Mati

Supriyanto | 6 Desember 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iyut Bing Slamet ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Kamis (3/12) malam. Iyut ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya, kawasan Keramat Sentiong, Johar, Jakarta Pusat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Wadi Sabani mengatakan, sejak diamankan dari rumahnya, adik kandung Adi Bing Slamet itu sering menangis.

“Nangis terus dia (Iyut Bing Slamet),” ujar Wadi Sabani di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/12).

Wadi juga membenarkan Iyut berteriak histeris saat hendak diamankan oleh petugas. Hal tersebut juga terlihat dalam video penangkapan yang beredar di kalangan wartawan.

"Ya Allah... apa itu?," ucap Iyut Bing Slamet menangis kencang dalam video.

Salah satu pria diduga keluarga berusaha menenangkan Iyut Bing Slamet. Suasana pun jadi ramai karena Iyut terus menangis.

Iyut Bing Slamet juga sempat menyebut nama Tuhan dan menginginkan mati tatkala diperiksa polisi.

"Ya Allah... mati aja deh... mati aja deh... Ya Allah... Ya Allah," imbuhnya terus menangis sambil sesekali menyebut nama ibunya.

Ini bukan pertamanya Iyut Bing Slamet ditanagkap karena narkoba. Pada 8 Maret 2011, Iyut permah ditangkap saat sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu di Hotel Penthouse di Kamar 208 di Mangga Besar, Jakarta Barat.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait