Olga Syahputra Raih "Lifetime Achivement", Keluarga, Sahabat, dan Manajemen Terharu

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 27 November 2014 16:35:25
Keluarga dan sahabat menerima "Lifetime Achivement" Insert Awards 2014 untuk Olga Syahputra (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - BARANGKALI Olga Syahputra adalah peraih penghargaan "Lifetime Achivement" termuda di Tanah Air. Karena penghargaan sejenis biasanya diberikan kepada praktisi hiburan yang sudah sangat senior dan berusia tidak muda lagi.

Olga Syahputra, 31 tahun, yang sedang berjuang melawan penyakitnya, diganjar penghargaan "Lifetime Achivement" pada acara Insert Award 2014.

Saat mewakili Olga menerima penghargaan tersebut adik Olga, Billy Syahputra, manajernya Vera Zanobia, serta sahabat yang juga arti satu manajemennya, Tarra Budiman dan Chand Kelvin kompak meneteskan air mata.

"Billy sedih. Sedihnya, Olga dapat penghargaan, tapi dia sakit enggak bisa datang," ungkap Billy, di kompleks Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/11) malam. Dia pun berharap penghargaan tersebut jadi penambah energi bagi sang kakak untuk terus berjuang mewalan penyakit yang dideritanya. 

"Pokoknya piala ini semoga berkah untuk kesehatan Olga," harapnya.

(man/gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.