Indonesia Next Top Model Turun ke Jalan Sosialisasi Protokol Kesehatan 

Ari Kurniawan | 14 Desember 2020 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dukung peran pemerintah menghadapi pandemi, NET menggelar sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat di beberapa wilayah melalui program Indonesia Next Top Model 2020. NET bersama beberapa wanita cantik membagikan lebih dari 600 hand sanitizer dan melakukan sosialisasi protokol kesehatan di kawasan Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan Bekasi.  

Bak berjalan di panggung catwalk, beberapa wanita cantik tersebut menyusuri lokasi-lokasi strategi untuk mengingatkan pentingnya disiplin 3M (Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak).

Menurut Deddy Sudarijanto selaku CEO PT NET Mediatama Televisi/NET mengatakan protokol kesehatan dengan 3M saat ini merupakan satu-satunya “vaksin” sementara yang dapat menekan pandemi saat ini. “Di tengah angka statistik penularan Covid19 yang masih mengkhawatirkan, NET melalui konten-kontennya akan selalu mengingatkan kepada pemirsanya pentingnya menjaga diri dengan protokol kesehatan dan melindungi keluarga serta kerabat dari pandemi. Program Indonesia Next Top Model 2020 termasuk salahsatu program NET  yang melakukan inisiatif positifnya dengan  terlibat secara aktif menyampaikan pesan penting protokol kesehatan tersebut kepada masyarakat," jelas Deddy Sudarijanto (CEO NET).

Pelaksanaan ajang Indonesia Next Top Model (INTM) di NET  juga  turut memberikan contoh kepada pemirsa tentang upaya NET mengembangkan kerja kreatifnya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.  Sebagai  program  yang  dihadirkan untuk menemani pemirsa di rumah setiap Sabtu dan Minggu, pukul 20.00 WIB di NET, program pencarian bakat INTM 2020  menerapkan  protokol kesehatan untuk memastikan  keamanan dan kenyaman para peserta, termasuk kru dan juri INTM.  Selama proses  produksi seluruh peserta dan kru yang terlibat juga wajib menjalani swab test secara berkala, menjaga kebersihan rumah karantina dengan disinfektan, serta menghindari potensi kerumunan

Program reality ajang  INTM 2020 di NET  merupakan ajang pencarian bakat model yang akan membawa peserta terbaiknya berkiprah di level internasional.  Penjurian dilakukan secara ketat oleh dua  selebritis Indonesia  Luna Maya dan Deddy Corbuzier, serta pemenang  Asia’s Next Top Model Patricia Gouw dan koreografer fesyen Panca Makmun.  Saat ini  INTM memasuki babak krusial dimana beberapa peserta dari berbagai daerah  harus mulai tereliminasi secara dramatis melalui perdebatan sengit penjurian dewan jurinya. Bahkan Deddy Corbuzier sempat walk-out setelah berdebat sengit dengan Panca Makmun saat penjurian pekan ini.

Program acara reality pencarian bakat televisi yang merupakan lisensi dari America’s Next Top Model dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model. “Tayangan  INTM  di NET akan menghadirkan drama persaingan para pesertanya  secara lebih dekat dengan pemirsanya. Pemirsa juga melihat langsung ketat dan kerasnya proses penilaian dari juri yang telah disepakati  America’s Next Top Model sebagai pemilik lisensi. NET mengemas acara ini sebagai tontonan yang menghibur bagi seluruh lapisan masyarakat. Bukan sekedar memunculkan dunia fashion modelling, namun drama persaingan antar peserta mulai terlihat secara nyata belakangan ini," jelas Untung Pranoto (Direktur Konten NET)  di tengah penjurian awal INTM. America’s Next Top Model tayang pertama kali tahun 2003 dan telah diproduksi lebih dari 30 versi ke berbagai negara.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait