Sahrul Gunawan Dirawat di Rumah Sakit, Dede Yusuf Ungkap Penyebabnya

Indra Kurniawan | 17 Desember 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemenangan Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung 2020 harus dibayar mahal. Pasangan Dadang Supriatna itu dirawat di rumah sakit.

Melalui akun Instagramnya, Kamis (17/12) pagi, Sahrul Gunawan mengunggah sebuah foto tengah terbaring di tempat tidur dengan selang oksigen di hidungnya.

Wajah Sahrul tampak kuyu. Sorot matanya kosong. Tak tampak senyum khas miliknya. Ia mengenakan baju berwarna hitam.

"Asalamualaikum.. selamat pagi...Sudah bs selfie saat di rawat di RS itu ktnya tanda2 sbntr lg udah bs pulang ke rumah. Bener ya? Hehe mhn doanya ya InsyaAlaah," tulis Sahrul Gunawan dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Keinginan pulang ke rumah diungkap juga oleh Sahrul Gunawan melalui Insta Stories akun Instagramnya. Ia mengunggah foto dengan infus yang terpasang di punggung tangannya.

"Duh ya Allah pengen pulang ke rumah," harap Sahrul

Tidak diketahui sakit yang diderita aktor kelahiran 23 Mei 1976 itu. Tak sedikit yang menduga ia jatuh sakit sampai harus menjalani perawatan akibat kelelahan selama kampanye.

"Kecapekan kampanye kemarin, ditambah puasa juga. Sekarang saatnya kembalikan imun, makan yang banyak ya. Nanti kota tunggu diskusinya tentang pembangunan kabupaten Bandung. Bedaskeun!!" pesan akun terverifikasi politisi Partai Demokrat yang juga seorang aktor, Dede Yusuf.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait