Novia Bachmid Bela Cinta Laura yang Merasa Di-bully Pembawa Berita TV

Supriyanto | 18 Desember 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol X, Novia Bachmid sependapat dengan Cinta Laura yang merasa mendapat bullying dari news anchor televisi.

Cinta merasa diledek oleh cara sang pembawa berita yang menyebut namanya. Cara penyampaian si pembawa pemberita dianggap tak pantas oleh Cinta Laura.

Menurut Novia, yang diucapkan pembawa berita itu termasuk bullying secara verbal. Apa pun maksud news anchor itu, tetap melukai perasaan Cinta Laura.

"Sedikit bullying sih, kan bullying ada macam-macam, itu kata-kata itu bakal di ingat sama dia (Cinta Laura) dan dia enggak bisa ngerubah itu. Kita kan enggak tahu kehidupannya seperti apa," ujar Novia Bachmid di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

Novia Bachmid juga memahami kondisi Cinta Laura yang aksen bicaranya kebarat-baratan. Meski demikian bukan berarti semua orang boleh menertawakan logat Cinta Laura.

"Menurut aku itu enggak bisa disalahkan juga karena dari kecil udah di keluarga seperti itu, pasti dia ngobrol di ruang lingkup yang kebarat-baratan, ya aku juga punya adek yang kayak gitu jadi lidahnya itu enggak bisa kayak kita ngomong, mereka kan tiap hari bahasa Ingris jadi dia menempatkan, ya kita enggak bisa nyalahin karena dari kecil gitu," pungkas Novia Bachmid.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait