Sahrul Gunawan Sakit, Rossa Doakan Cepat Sembuh

Indra Kurniawan | 18 Desember 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menjalin cinta, Sahrul Gunawan dan Rossa tetap menjaga hubungan baik. Mereka kerap saling menulis komentar di kolom komentar postingan Instagram.

Teranyar Rossa mengomentari unggahan foto Sahrul Gunawan sedang terbaring sakit dengan selang oksigen di hidungnya. Wajah Sahrul tampak pucat.

"Asalamualaikum.. selamat pagi...Sudah bs selfie saat di rawat di RS itu ktnya tanda2 sbntr lg udah bs pulang ke rumah. Bener ya? Hehe mhn doanya ya InsyaAlaah," tulis Sahrul tentang keinginannya pulang, Kamis (17/12) pagi.

"Cepet sembuh alulll," Rossa mendoakan sang mantan.

Tidak ada balasan dari Sahrul. Pun komentar dari rekan-rekan artis lain. Tidak ada satu pun dibalas Sahrul. Komentar Rossa sampai saat ini disukai 22 akun.

Wakil Bupati Kabupaten Bandung terpilih berpesan kepada 905 ribu pengikut Instagramnya untuk senantiasa menjaga kesehatan.

"Sehat sehat terus ah semuanya. Selamat beraktifitas dan jaga kesehatan selalu. Semoga Allah senantiasa melindungi," kata duda yang batal menikah dengan Una Maulina Juni 2020 lalu.

Asmara Sahrul Gunawan dan Rossa tidak banyak terekspos. Sahrul memacari Rossa ketika ibu satu anak itu baru menapaki karier di jagat hiburan Tanah Air.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait