Dukung Karya Anak Bangsa, Melanie Subono Ingin Angkat Derajat Produk Lokal

Supriyanto | 21 Desember 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Subono dikenal sebagai artis dengan jiwa sosial yang tinggi. Kegiatannya banyak diisi dengan hal positif, salah satunya mendukung produk karya anak bangsa, Maximall Footwear yang kolaborasi dengan Orang Tua.

Putri promotor Adrie Subono itu mengaku sangat selektif untuk melakukan kerjasama. Bukan karena materi, Melanie ingin membantu menaikan derajat produk lokal.

"Gue sendiri sama Orang Tua udah kontrak panjang, gue sering dilibatkan sama proyek-proyek sampingan mereka. Dari dulu memilih proyek yang kolabsnya sama produk lokal, gue senang," ujar Melanie di Mall Puri, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Karena pada dasarnya angkat sesuatu lokal review ini gimana ceritanya. Gue berbicara soal lokal pride yang akhirnya trend dan dari dulu gue teriakin," tambah Melanie Subono.

Tak hanya itu, Melanie turut memberikan pesan dan kesannya terhadap kemajuan perkembangan industri kreatif dalam negeri. Ia meminta agar industri kreatif Tanah Air perlu bertahan dan bisa bersaing di pasar internasional.

"Bertahanlah untuk doing brand local sebelum brand luar. Orang Tua cukup selektif dan cerdas milih orang-orang yang kolabs," tandas Melanie Subono.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait