Otis Hahijary Gelar Gala Dinner HUT ke-51 dengan Protokol Ketat di Rumah Megahnya

Vallesca Souisa | 24 Desember 2020 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vice President ANTV, Otis Hahijary, mengucap syukur di hari ulang tahunnya yang ke-51, di masa Pandemi ini. Sebagai ungkapan rasa syukurnya, beliau berbagi kasih dengan anak-anak yatim di Yayasan Fatahillah di daerah Pangkalan Jati, Pondok Labu. Dilanjutkan dengan syukuran bersama rekan-rekan kerjanya dan gala dinner di kediamannya yang megah.

Tentu saja menggelar acara ulang tahun di masa Pandemi, tidak sebebas tahun-tahun sebelumnya. Dalam kemegahan dan eksklusifitas acara, tamu undangan harus menjalani Swab Isothermal Molecular, sebelum bisa memasuki area makan malam berkonsep garden party.

Tak terkecuali, tamu-tamu VVIP dari selebriti papan atas, pengusaha, sosialita, seperti Nagia Slavina, Luna Maya, Ayu Dewi, Vidi Aldiano, Melly Goeslow, Eko Patrio, Denny Cagur, Anindya Bakrie, harus melewati protokol tim medis. Jika sudah dinyatakan negatif, tamu baru boleh mengikuti gala dinner. Itu pun harus menggunakan masker atau face shield selama gala dinner berlangsung. “Puji Tuhan. Saya ulang tahun yang ke-51. Menghadapi awal tahun ini (2020), pandemi, dibilang takut sih, enggak. Saya enggak takut. Karena tahun 2019, saya sudah alami yang lebih berat,” ungkap Otis Hahijary.

Ya, mengingat tahun lalu, Otis jatuh sakit dan harus dirawat selama 62 hari di Singapura, dan sebelumnya sempat berobat ke beberapa negara. Saat itu semua yang sudah direncanakan harus bubuar begitu saja dalam sekejap. “Kayaknya enggak ada yang lebih buruk deh dari 2019. Jadi ketika covid datang, saya biasa saja,” ucap Otis Hahijary.

Otis bersyukur, dalam situasi pandemi, masih bisa membawa ANTV bertahan bahkan kembali bangkit perlahan lewat program Indianya—menghadang program kompetitor. Masih bisa berbagi dengan sesama dan khususnya dengan rekan-rekan terdekatnya yang hadir malam itu. Salah satunya Anindya Bakrie, yang juga memberi Otis doa dan dukungannya.

“2020 tahun yang baik, tapi memang kita diberi tantangan tersendiri. Khususnya untuk Otis, yang dua atau tiga tahun lalu sakit, puji syukur bisa melewati semua itu. Dan kini menghadapi pandemi, Otis teman-teman bisa melewatinya. Banyak sekali orang di luar sama yang mungkin lebih sulit, untuk itu kita harus bersyukur. Alhamdulilah kita bisa melewatinya bersama, bahwa kita masih diberi kesehatan,” demikian ucapan singkat Anindya Bakrie untuk Otis Hahijary.

Acara gala dinner diadakan secara private, eksklusif dan megah. Kolam renang dan taman di kediaman Otis disulap menjadi area makan malam elegan berkonsep garden party. Alunan musik mengiringi suara-suara indah penyanyi papan atas Indonesia, seperti Melly Goeslow, Aning Katamsi, hingga Vidi Aldiano. Baik pengisi acara maupun tamu undangan memuji keindahan rumah Otis. Ini bahkan dinyaktakan Vidi sesaat sebelum ia menyanyi. “Saya ingat, tahun lalu, saya menyanyi untuk ulang tahun Pak Otis di Singapur. Dan Alhamdulilah tahun ini saya diundang lagi untuk menghibur. Ini kali pertama saya ke rumah Pak Otis. Wah, luar biasa bagus rumahnya, seperti museum. Belum pernah melihat yang seperti ini, jadi norak saya,” ucap Vidi Aldiano.

Tak hanya memanjakan tamu dengan hidangan spesial, dan pertunjukan musik yang menggugah, Otis juga memberikan doorprize dan hadiah kepada para tamu di pengujung acara.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait