Meski Mualaf, Perayaan Natal Tetap Menjadi Momen Spesial Bagi Deddy Corbuzier

Supriyanto | 27 Desember 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier memutuskan mualaf pada Juni 2019. Menjadi mualaf tidak membuat presenter kepala pelontos itu melupakan keceriaan saat merayakan Natal bersama keluarga.

Deddy mengungkap, hari raya natal merupakan sebuah hari kemenangan bagi Indonesia. Hal tersebut dikatakan Deddy dalam akun Instagram miliknya.

"Ibu saya…@azkacorbuzier dan almarhum ayah beragama Katolik. Sejak dulu tiap malam Natal kita selalu makan malam untuk berkumpul bersama, tertawa.. bahagia, kadang sedih mengingat ayah.. Lengkap.. Hingga kini…," ucap Deddy Corbuzier belum lama ini.

Deddy mengunggah foto bersama putranya, Azka Corbuzier, ibu kandungnya, dan tunangannya, Sabrina Chairunnisa di sebuah hotel di Jakarta, Jumat, 25 Desember 2020.

 "Kemenangan NKRI. Kemenangan Pancasila," tambah Deddy Corbuzier.

Deddy mengatakan, sudah belajar soal toleransi beragama sejak sebelum memutuskan mualaf. Hal itu membuat iman Deddy, tidak goyah hanya karena mengucapkan selamat natal bagi orang lain.

"Atau bahagia bersama orang yang berbeda… Itu Saya.. Entah kalian.. Entah mereka. Jadi dari aku, untuk semua temanku yang merayakan Natal, selamat Natal untuk kalian semua. Percayalah, dunia akan lebih baik dengan cinta," pungkas Deddy Corbuzier.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait