Inul Daratista Lega Usaha Karaokenya Bisa Kembali Beroperasi

Ari Kurniawan | 31 Desember 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista bisa sedikit bernapas lega setelah sebagaian tempat karaoke miliknya sudah diizinkan beroperasi. Di sela kesibukan syuting, Inul pun menyempatkan waktu untuk melihat kesiapan karyawannya.

"Alhamdulillah ada beberapa usaha saya yang sudah kembali operasional, jadi tahun baru saya nggak kemana-mana, cuma cek and ricek aja," ungkap Inul Daratista, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa Rabu (30/12). 

Meski sudah dibuka kembali, dikatakan Inul Daratista, operasional tempat karaokenya masih belum berjalan seperti biasa. Jumlah pengunjung dibatasi, guna mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. 

"Beberapa tempat di luar Jakarta sudah buka pas tahun baru, tapi tutupnya juga nggak malam, sore. Dari pagi sampe sore," jelas Inul Daratista. 

Terkait pandemi Covid-19 yang masih terus memakan korban, Inul Daratista memutuskan untuk meniadakan liburan bersama keluarga di momen tahun baru kali ini. Inul hanya akan menghabiskan waktu bersama suami dan anaknya di rumah.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait