Efek dari Fitnah, Zaskia Sungkar Kehilangan Banyak Kerjaan

Indra Kurniawan Jumat, 1 Januari 2021 21:00:23
Zaskia Sungkar menyebut tahun 2020 tahun terberat ujiannya buat ia dan suami, Irwansyah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2020 baru saja berlalu. Menyambut tahun 2021, Zaskia Sungkar melakukan kilas balik tahun 2020 melalui akun Instagramnya.

Zaskia Sungkar menyebut tahun 2020 tahun terberat ujiannya buat ia dan suami, Irwansyah. Masih terngingat di ingatannya ketika ia menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Bandung, Jawa Barat.

"Lelahnya di BAP polisi berjam-jam lagi dalam keadaan program hamil yang harusnya rileks dan tenang hhi," cerita Zaskia Sungkar dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Jumat (1/1).

(Instagram)
(Instagram)

Tidak hanya itu, hati semakin sakit tiap kali membaca kiriman berita-berita dari keluarga dan teman-teman. Ditambah, ia harus kehilangan banyak pekerjaan gara-gara dari fitnah yang ada.

"Lalu apa yang kita dapat setelah membalas? Kepuasan dunia yang tak pernah ada ujungnya? Atau cari ridho Allah yang tak ternilai harganya," tutur Zaskia Sungkar yang sempat berkasus dengan Medina Zein.

"Dan yang terberat adalah belajar mendoakan orang yang sudah mendzolimi dan melukai hati kita," sambungnya.

Kakak Shireen Sungkar berharap di tahun 2021 ini Tuhan terus melembutkan hatinya, menambah imannya, dan menjadikannya orang tua yang baik.

"Dan amanah untuk anak kita. Aamiin ya Rabb," ucapnya mengamini.

Menyertai caption, Zaskia Sungkar mengunggah sebuah foto bersama Irwansyah. Dalam foto tampak Zaskia duduk di kursi roda mengenakan masker sementara Irwansyah mendekapnya dari belakang.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.