Kronologi Eks JKT48 Stella Cornelia Positif Covid-19, Dada Ngilu Setengah Mati

Indra Kurniawan Senin, 4 Januari 2021 13:15:23
Stella Cornelia positif terpapar Covid-19 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Stella Cornelia positif terpapar Covid-19. Eks personel JKT48 kini menjalani isolasi mandiri di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Stella Cornelia terkena Covid-19 dengan gejala mual, badan lemas, hilang indra penciuman dan perasa sama sekali. Setelah melakukan tes swab hasilnya ternyata positif.

"Gejala awal aku sampai memutuskan swab itu adalah ilang indra penciuman dan perasa sama sekali sampai nyoba hirup minyak kayu putih, nyium duren, makan garam sama kecap asin juga enggak ada rasa sama sekali," cerita Stella seperti dilihat tabloidbintang.com dari Insta Story Instagramnya, Senin (4/1).

"Setelah swab ternyata hasilnya positif," tandasnya.

Stella Cornelia (Seno/tabloidbintang.com)
Stella Cornelia (Seno/tabloidbintang.com)

Saat melakukan isolasi mandiri di rumah, istri Fendy Chow tidak bisa tidur. Ia mengalami ngilu di bagian dada dan sekujur tubuh, sesekali sesak dada.

"Dada ngilu setengah mati nonstop, agak sesak sesekali dan badan ngilu cuma masih aku tahan," aku Stella.

Tidak lupa, semenjak dinyatakan positif, Stella Cornelia rajin melakukan cek tingkat oksigen di dalam darah menggunakan alat oximeter. Tingkat oksigen dalam tubuh yang normal berkisar antara 95 hingga 100 persen.

"(Aku) selalu di bawah 90. Akhirnya Fendy Chow memutuskan untuk bawa aku ke rumah sakit. Aku lewat jalur khusus pasien Covid-19, jadi enggak gabung sama pasien lain," ungkap aktris 26 tahun.

(Ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.