2 Bulan Mualaf, DJ Katty Butterfly Sudah Sampai Jilid 2 Belajar Iqra

Nailul | 4 Januari 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak ada istilah terlambat untuk belajar. DJ Katty Butterfly melalui postingan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Minggu, (3/1) tampak tengah mengabadikan momen membaca buku Iqra jilid 2.

Seperti yang kita ketahui bersama, wanita asal Thailand itu telah resmi menjadi mualaf pada 29 Oktober 2020 lalu tepat di momen hari kelahirannya. Dengan membaca dua kalimat syahadat yang dipandu oleh Gus Miftah, pemilik nama asli Poltee Kattarey ini memiliki kewajiban untuk memperdalam pengetahuannya tentang agama Islam.

Sadar bahwa dirinya belum bisa membaca Alquran, saat ini Katty justru tengah rajin belajar membaca Iqra. Dua bulan menjalani hari-hari sebagai seorang mualaf, Katty sudah sampai pada Iqra jilid 2.

Unggahan video yang memperlihatkan dirinya tengah membaca Iqra itu pun langsung mendapatkan banyak respon dari followers setianya. Banyak warganet memberikan semangat dan doa untuk Katty Butterfly dalam proses belajar mengaji.

“Semangat ya dut belajar ngaji nyaa,” tulis netizen..

Netizen lain menuliskan, “Ya ALLAH muliakan ia yg ingin mengenal ilmumu, semoga bermanfaat untuk dih ari akhir.”

Unggahan ibu satu anak ini tentang usahanya memperdalam Islam memang membuat kagum netizen. Tak hanya itu, mereka salut dengan sosok Katty yang memilih pindah agama bukan hanya sebagai status saja. Niatnya yang tulus ditunjukkan mulai dari kegigihannya belajar membaca Alquran.

(nailul)
 

Penulis : Nailul
Editor: Nailul
Berita Terkait