Respons Melaney Ricardo Saat Pertama Dengar Gisella Anastasia Tersangka

Supriyanto | 4 Januari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo mengaku terkejut saat pertama mendengar sahabatnya, Gisella Anastasia ditetapkan menjadi tersangka kasus video asusila bersama Michael Yukinobu Defretes atau Nobu.

Sebagai orang terdekat, Melaney bersama teman-temannya mengadakan pertemuan virtual mendoakan dan memberi semangat kepada Gisella Anastasia.

"Begitu ada status baru (tersangka) kita langsung teman-teman zoom bareng, doa buat Gisel juga," ungkap Melaney Ricardo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

Melaney mengungkap, dirinya khawatir dengan kondisi mental Gisella Anastasia. Ia pun menyarankan agar mantan istri Gading Marten itu untuk tenang dan menjalani semua proses hukum yang berjalan.

"Takutnya dia (Gisella) drop kan ya. Tapi yang aku senang dia bisa merespons dengan calm, dengan tenang. Oke ya udah pokoknya ikutin saja semuanya seperti apa prosesnya dan berserah sama Tuhan gitu. Yang pasti diberikan jalan yang terbaik sama Tuhan," pungkas Melaney Ricardo.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes menjadi tersangka kasus video mesum. Keduanya pun dipersangkakan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. karena video seks tersebut telah menjadi konsumsi publik, ada unsur kelalaian dari Gisel.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait