Selama di Rutan, Catherine Wilson Alami Gatal-gatal di Kulit

Supriyanto Jumat, 8 Januari 2021 17:30:23
Catherine Wilson sedang mendekam di Rutan Depok karena kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson atau Keket sedang mendekam di Rutan Depok karena kasus narkoba. Proses sidang pun masih bergulir di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat.

Verna Wahono, kuasa hukum Keket menyebutkan, keadaan kliennya masin normal. Namun, diakui Verna selama di Rutan, kulit Catherine Wilson sering gatal-gatal.

"(Kondisi) Baik-baik aja. Namanya juga orang yang di dalam situ kan ramai ya jadi Kak Catherine kena sakit dikulitnya, sudah mulai gatal-gatal," ungkap Verna Wahono kepada wartawan, di PN Depok baru-baru ini.

Menurut Verna Wahono, rasa gatal yang dirasakan Catherine Wilson karena tak cocok dengan lingkungan dan air yang ada di rutan.

Verna menegaskan tak ada kendala lagi yang dialami Catherine selain gatal-gatal di kulitnya.

"Nggak ada sih keluhan lainnya. Karena gatal-gatal aja mungkin nggak cocok airnya atau lingkungannya kurang bersih atau gimana," kata Verna Wahono.

"Kita upayakan juga menghadirkan dokter jadi minta diperiksa kesehatannya lagi. Sampai sekarang kita ngikutin protokol kesehatan ya nggak bisa dijenguk tapi kita bisa video call akses yang disediakan pihak rutan," pungkas Verna Wahono.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore