Pesan Dea Annisa Usai Sembuh dari Covid-19

Indra Kurniawan | 9 Januari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak seperti artis lain yang membuat pengumuman di media sosial masing-masing ketika dinyatakan positif Covid-19, Dea Annisa justru menutup diri.

Mantan artis cilik itu baru berbagi kabar, Jumat (8/1) kemarin, setelah dinyatakan negatif Covid-19 usai menjalani isolasi mandiri di rumah selama dua pekan lamanya.

Melalui video di IGTV akun Instagramnya, Dea Annisa mengaku sengaja menceritakan semua sekarang lantaran ingin berbagi kebahagian dan juga pengalaman selama terpapar Covid-19.

"Sebenarnya aku bikin video ini mau ngasih tahu kalian kalau Covid itu nyata dan ada. Kalian tidak bisa melihatnya tapi (Covid) itu ada. Karena itu kalian harus matuhi protokol kesehatan, harus pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan. Lakukan itu semua," ungkap Dea.

Artis yang dikenal dengan nama Dea Imut mengaku sangat senang saat dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes Swab PCR yang keluar pada Kamis (7/1) lalu.

"Senang banget, sih karena aku berhasil melewati itu," aku aktris 24 tahun.

Dea Annisa berpesan kepada kita semua jika ada keluarga, saudara, kerabat, atau teman terpapar Covid-19, jangan panik dan tetap tenang.

"Usahakan bantu apa yang mereka butuhkan. Karena sesama manusia kita harus saling bantu. Satu lagi kalau tidak diperlukan jangan keluar rumah. Jangan lupa minum vitamin," beri tahu Dea Annisa yang sedang menjalani syuting sinetron Aku Bukan Dia ANTV.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait