Sembuh dari Covid-19, Eks JKT48 Stella Cornelia Belum Bisa Peluk dan Cium Fendy Chow

Indra Kurniawan Minggu, 10 Januari 2021 13:00:23
Stella Cornelia sudah diperbolehkan pulang ke rumah. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menjalani isolasi mandiri selama delapan hari di sebuah rumah sakit di Jakarta, Rabu (6/1) lalu, Stella Cornelia sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Eks anggota grup idola JKT48 pulang setelah hasil tes Swab PCR terakhir dinyatakan negatif Covid-19. Hanya saja, atas saran dokter ia masih harus melakukan isolasi mandiri di rumah selama satu minggu.

"Jadi enggak bisa sekamar dulu, enggak bisa pelukan dulu sama Fendy Chow biar lebih aman semua," kata Stella Cornelia dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

(Instagram)
(Instagram)

Ini pisah terlama Stella dan Fendy sejak pacaran hingga menikah. Berat, namun demi kebaikan bersama harus dilakukan. Ia juga belum bertemu orang tua semenjak pandemi Covid-19.

"Berat memang enggak ketemu sama orang yang kita sayang tapi demi menjaga mereka harus dikuat-kuatin," akunya.

Saat dinyatakan positif Covid-19 akhir Desember tahun lalu, Stella Cornelia mengaku tidak hanya sakit secara fisik, tapi secara mental juga.

"Jadi kita harus jaga sama-sama supaya semua bisa cepat selesai," tandasnya.

Stella Cornelie teringat pesan dokter dan suster yang merawatnya selama isolasi mandiri di rumah sakit. Mereka mengatakan, jika selalu gembira dan tidak stres, pasti cepat sembuh.

"Hati gembira adalah obat yang manjur," seru Stella.

(ind)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.