Dihujat Usai Komentari Kecelakaan Pesawat, Anisa Bahar Minta Maaf

Ari Kurniawan | 11 Januari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Bahar menuai hujatan netizen usai mengomentari insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air JT 182. Dalam postingannya, Anisa menyinggung penumpang yang bandel karena tidak mematikan ponsel di dalam pesawat.

"Makanya kalau naik pesawat mau terbang matiin hp, pada bandel sih penumpangnya," tulis Anisa Bahar dalam Instagram Story. 

Anisa Bahar pun akhirnya meminta maaf. Pemilik Goyang Patah Patah itu menjelaskan dirinya tidak bermaksud menyalahkan korban kecelakaan pesawat yang baru saja terjadi.

“Saya minta maaf kalau perkataan saya dianggap salah. Tapi, maksud saya adalah saya tidak bertujuan untuk ke pesawat itu, tapi pengalaman yang sudah saya alami,” tulis Anisa Bahar di IG TV, yang diunggah ulang sejumlah akun gosip.

“Ketika kita sudah mau terbang, masih banyak penumpang yang masih main handphone walaupun sudah diperingatkan. Dengan kesalahan satu atau dua orang, akhirnya bisa berdampak ke semua penumpang yang ada beserta pilot dan awak,” ujarnya.

Anisa Bahar juga menceritakan dirinya pernah bersitegang dengan penumpang lain yang tak kunjung mematikan ponsel.

“Ribut sama penumpang lain, karena dia bandel masih amin handphone. Akhirnya aku laporin sama pramugarinya,” tuturnya. 

Di akhir postingannya, Anisa Bahar meminta maaf atas ucapannya yang menyinggung banyak orang di tengah duka kecelakaan Sriwijaya Air.

“Sekali lagi saya memohon maaf kepada semuanya. jika di story saya tidak berkenan. Ini jadi pelajaran buat saya agar lebih menyikapi secara bijak,” tutup Anisa Bahar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait