Penyesalan Millen Cyrus Keponakan Ashanty Usai Rehabilitasi Narkotika: Jangan Contoh Saya!

Indra Kurniawan | 12 Januari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millen Cyrus mengumumkan telah selesai menjalani rehabilitasi rawat medis di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Lido, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/1). Kini, ia tinggal menjalankan rawat jalan. 

Pengumuman tersebut dibuat keponakan Ashanty melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah tiga foto. Foto pertama ia sedang berpose dengan baju oranye di depan gedung Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional. 

Foto kedua dan ketiga, ia sedang melakukan kegiatan ketika menjalani proses rehabilitasi bersama yang lainnya.

"Saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang alhamdulillah sudah selesai dan sekarang saya sedang melakukan proses rawat jalan," kata model 21 tahun dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya. 

Terlibat dalam kasus narkoba hingga berurusan dengan hukum menjadi pembelajaran tersendiri bagi Millen Cyrus. Ia mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi.

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yang saya lakukan. Saya jadikan ini pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya," ungkapnya. 

Pemilik nama lengkap Muhammad Milendaru Prakasa Samudra itu siap membuktikan kepada pihak-pihak yang telah membantu dan membimbingnya selama menjalani rehabilitasi bahwa ia bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika.

Ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada keluarga juga disampaikan Millen melalui tulisan tersebut. Ia menyadari dukungan dari keluarga amat sangat besar.

"Saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya, dan orang-orang yang masih mensupport saya selama ini," tutur Millen Cyrus.

Millen ditetapkan sebagai tersangka usai ditangkap bersama dua orang lain di salah satu hotel di kawasan Tanjung Priuk Jakarta Utara. Dalam penangkapan Millen, polisi mengamankan sisa sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan minuman keras.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait