Calon Anak Ketiga Irfan Bachdim Laki-laki, Bibirnya Disebut Mirip Jennifer Bachdim

Indra Kurniawan | 12 Januari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Bachdim hamil anak ketiga. Di usia kehamilan 32 minggu, Jennifer sudah tidak sabar menanti bayi laki-laki yang menurut perkiraan lahir bulan depan.

Jennifer Bachdim sudah punya 2 anak dari pernikahannya dengan pesepakbola Irfan Bachdim. Mereka adalah Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

Sempat pindah ke Yogyakarta saat Irfan Bachdim bermain di klub PSS Sleman, kini Jennifer Bachdim beserta keluarga kembali tinggal di Bali. Mereka tampak bahagia.

Pada Kamis (7/1) lalu, Jennifer Bachdim mengadakan acara baby shower. Hanya saja, bukan Jennifer yang menginisiasi melainkan keluarga dan sahabat-sahabatnya. Salah satu undangan yang hadir adalah artis Jessica Iskandar yang semenjak pandemi menetap di Bali.

Dekorasi warna biru dipadu dengan cokelat dan putih terlihat mendominasi area acara. Warna biru menandakan jenis kelamin anak ketiga Jennifer adalah laki-laki.

"Bayi laki-laki aku yang sangat berharga, kami semua siap untuk kamu!! Menghitung mundur minggu," ungkap Jennifer Bachdim.

Jennifer lantas mengunggah foto hasil USG. Di bagian caption, ia menanyakan kepada para pengikut Instagramnya, calon bayi laki-lakinya lebih mirip ia, Irfan, Kiyomi atau Kenji.

Banyak yang menyebut bibirnya mirip Jennifer Bachdim. "Waktu bibirnya kiss mirip mamanya," sahut salah satu netizen.

"So cute his lips like a MAMA," kata netizen lain.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait