Ruben Onsu Disambut Hangat Sultan Kasepuhan Cirebon

Ari Kurniawan | 13 Januari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan kemarin Ruben Onsu bersama sang adik, Jordi Onsu, mendatangi kota Cirebon, Jawa Barat, untuk mencari lokasi syuting Kakak Beradik Podcast "Untold Story Tanah Pasundan Jilid 2". 

Pada kesempatan itu, Ruben Onsu berkesempatan untuk bertamu ke Keraton Cirebon, dan bertemu langsung dengan Sultan Sepuh XV Keraton Kasepuhan Cirebon, PRA. Luqman Zulkaedin. Ruben terharu dengan sambutan hangat yang diberikan sang sultan. 

"Kemarin itu ketemu sultan kasepuhan, untuk permisi dengan yang ada di sana dan mau minta arahan titik mana yang saya bisa melakukan sebuah kegiatan. Disambut baik sama sultannya, karena sultan yang baru ini kan saya belum pernah ketemu. Kalau yang dulu sering ketemu," cerita Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (12/1). 

Pada kesempatan itu, kata Ruben Onsu, sultan memberikan beberapa pilihan tempat untuk bisa melakukan syuting podcast horor. 

"Disuruh pilih, ada empat titik yang mau diarahin. Pokoknya nanti ada beberapa yang mengerikan sekali. Jadi kita ikut ritualnya, nggak boleh jam segini segini, gitu. Kita ikutin".

Kakak Beradik Podcast "Untold Story Tanah Pasundan Jilid 2" akan kembali menghadirkan sejumlah bintang tamu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait