Glenca Chysara Larang Fans Datang ke Loksyut Ikatan Cinta: Nonton Dulu Saja di TV

Indra Kurniawan | 13 Januari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara sukses memerankan karakter Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI hingga kerap membuat penonton geregetan.

Tampil sedari episode awal, Elsa kerap menjadi biang kerok dari segala persoalan yang tersaji di sinetron produksi MNC Pictures itu. Celakanya, ia tidak kapok walau beberapa kali tertimpa musibah.

Menyusul keberhasilannya memainkan Elsa, Glenca Chysara kini telah menggenggam popularitas. Di Instagram, jumlah pengikutnya bertambah signifikan. Kini hampir menyentuh angka 1 juta.

Sosoknya yang sebelumnya kurang dikenal, semenjak Ikatan Cinta naik daun, banyak yang kepo soal kehidupannya. Di lokasi syuting, hampir setiap hari ada saja penggemar yang mencarinya hanya sekadar untuk melihat dari dekat, swafoto, atau bercengkerama.

Tingginya antusiasme penonton datang ke lokasi syuting Ikatan Cinta di kawasan Gunung Geulis Bogor, Jawa Barat, ternyata menjadi kekhawatiran tersendiri Glenca Chysara.

Ia bukan tidak senang penggemar berduyun-duyun datang. Hanya, dalam kondisi seperti sekarang, ada baiknya kata keponakan Poppy Bunga tinggal di rumah saja.

"Kita tuh senang banget karena banyak fans datang ke sini tapi kan lagi begini keadaannya. Lagi enggak baguslah buat kita ngumpul ramai-ramai di satu tempat," Glenca mengingatkan seperti dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Rah Syahputra, Rabu (13/1).

"Jadi jangan datang dululah, nonton dulu aja di TV. Kita bisa kok live Instagram atau nanti kita paling request bareng mereka (penggemar)," sambungnya.

Glenca Chysara menghargai penggemar. Ia menyadari tanpa penggemar, ia tidak akan berada di titik sekarang. Namun ia mengingatkan para penggemar untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait