Juara Masterchef Season 5, Stefani Horison Padukan Kopi dengan Kelapa

Ari Kurniawan | 14 Januari 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyabet gelar Juara Masterchef Season 5, Stefani Horison, semakin jauh berkecimpung di dunia kuliner. Tak hanya makanan, Stefani juga mengasah kemampuan mengolah berbagai jenis minuman. Kopi, salah satunya. 

Baru-baru ini, di hadapan media Stefani Horison memperkenalkan dua varian kopi racikannya, yang diberi nama Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream. 

Menurut Stefani Horison, dua varian baru yang dibuatnya bersama Urban Latte berbeda dengan kebanyakan sajian kopi kreatif lainnya yang hanya manis, identik dengan coklat, atau bahkan minim rasa kopinya. 

Seperti pada sajian Coconut Coffee Cream, selain rasa kopi yang cukup kuat, ada sensasi manis dan gurih yang berasal dari buah kelapa. Diakui stefani, sajian kopi macam ini sudah banyak di pasaran. Namun ia coba memberikan sentuhan yang berbeda dari segi penampilan dan permainan tekstur.

"Untuk Coconut Coffee Cream cuma rasa kelapa, tapi juga ada tekstur kelapa yang membawa sensasi tersendiri," jelas Stefani. 

Sementara untuk Irish Coffee Cream, Stefani memadukan kopi yang strong dengan Irish sehingga memberikan sensasi rasa kopi yang bold dan mature. Meski memberikan nuansa rasa perpaduan kopi dan whisky khas Irlandia, Stefani sama sekali tak menggunakan alkohol dalam racikannya.

“Jadi kopi tidak melulu hanya manis atau pahit saja. Kami membuat semua menu menjadi fun, perpaduan rasa yang unik," bilangnya lebih lanjut.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait