Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Siap Menerima Vaksin Covid-19

Ari Kurniawan Kamis, 14 Januari 2021 10:00:34
Ruben Onsu dan Ivan Gunawan siap menerima vaksin Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Proses vaksinasi Covid-19 resmi dimulai, pada Rabu (13/1). Diawali dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi, vaksin juga diberikan kepada sejumlah tokoh dan perwakilan masyarakat. 

Raffi Ahmad mendapat kesempatan menerima vaksin gelombang pertama, mewakili milenial. Selebritas lain pun siap menerima vaksin serupa. 

Ruben Onsu misalnya. Ayah Betrand Peto ini berharap vaksin bisa jadi jalan keluar dari pandemi Covid-19 yang semakin meresahkan. 

"Kita bisa lihat bapak presiden langsung yang menerima pertama kali. Itu jadi jaminan aja. Ya saya kalau ditanya mau divaksin atau tidak, ya mau," bilang Ruben Onsu. 

Hal senada diungkapkan Ivan Gunawan. Di tengah pro dan kontra yang muncul, Ivan mengaku yakin dengan keampuhan vaksin yang dipilih oleh pemerintah. 

"Presiden aja berani, masa saya khawatir," tukas Ivan Gunawan. 

"Karena saya pengin pandemi segera berakhir. Jadi dalam pemikiran saya, saya nggak mau mikir nggak nggak. Pemerintah sudah berusaha dan berupaya, jadi saya harus percaya," tegasnya. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.