Istri Jadi Korban Pelecehan Seksual, Isa Bajaj Lapor Polisi dan Pajang Wajah Pelaku

Supriyanto | 18 Januari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Isa Bajaj geram karena istrinya, Rahayu Mutiara menjadi korban pelecehan oleh orang tidak dikenal. Isa mengungkap kekesalannya lewat akun Instagram miliknya.

Isa menceritakan, istrinya mendapat perlakuan tidak pantas dari seorang pria pengendara motor saat sedang  berjalan di pinggir. Pria tersebut tiba-tiba menunjukan alat vitalnya hingga membuat Rahayu syok.

"Ada pengendara motor ngeluarin dan mainin anunya. Ini istri saya jadi korban jalan pagi ada oknum ngikutin istri ku dan melakukan hal tersebut," tulis Isa Bajaj di akun Instagram miliknya @isa_bajaj, Minggu (17/1).

Isa pun merasa emosi istrinya diperlakukan tidak pantas. Isa mengaku akan mengusut kasus ini hingga tuntas.

Isa Bajaj mengaku tidak menyangka bakal terjadi pada istrinya. Selama ini Isa hanya mengetahui di berita-berita soal pelecehan dengan modus seperti yang dialami istri.

"Biasanya cuma baca lihat atau dengar di berita," tutur Isa Bajaj.

"Oke, sepertinya saya nggak akan tinggal diam. Semoga bisa saya ringkus," tegas Isa.

Foto pelaku pelecehan yang terekam dari CCTV juga diunggah Isa Bajaj di Instagramnya. Pelaku menggunakan kaos berwarna hitam dan celana merah, mengendarai sepeda motor berwarna hitam.

"Ini foto pelaku #eksibisionisme tadi ke istri saya," tulis Isa dalam unggahannya.

Sampai sekarang, dalam Insta Storiesnya, Isa Bajaj mengatakan sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Duren Sawit.

"Kejadian kemarin sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Dan ini banyak yang DM mengalami hal serupa di daerah sini. Semoga pelaku ditangkap," tulis Isa Bajaj.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait