Bantah Terpapar Covid-19, Syahrul Gunawan Sakit Tifus dan Demam Berdarah

Supriyanto | 19 Januari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan dikabarkan terpapar Covid-19 setelah dinyatakan lolos Pilkada sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung mendampingi Dadang Supriatna. Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Syahrul.

Pemain sinetron Jin dan Jun itu mengaku sempat dirawat karena menderita tifus dan demam berdarah. Kondisi Sahrul Gunawan drop lantaran kelelahan bekerja.

"Aku kecapean, tifus, DB karena enggak terasa kali ya setahun setengah, tapi enam bulan intensnya," ujar Sahrul Gunawan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Kepada wartawan Sahrul Gunawan menceritakan, selama tiga bulan belakangan jadwal kerjanya sangat padat, sementara waktu istirahat sedikit.

"Tiga bulan terakhir bener-bener aku udah kayak robot gitu. Tidur berapa jam, jalan lagi," terang Sahrul Gunawan.

Selama kampanye Sahrul Gunawan rutin  blusukan ke ratusan desa desa di Kabupaten Bandung. Bahkan katanya ada pula yang belum dia sambangi saat kampanye.

"Karena target beberapa titik. Bandung kan luas sekali ya. 280-an desa dan masih ada juga sebetulnya yang belum kita intens gitu untuk kita bisa turun ke lapangan," tambah Sahrul Gunawan.

Meski demikian Sahrul Gunawan mengaku bersyukur. Ia menganggap sakitnya adalah ujian dari Tuhan. Dia juga ingin sehat saat dilantik nanti.

"Mungkin itulah yang terbaik sudah Allah atur, jadi saya disuruh istirahat biar habis capeknya. Sakitnya, semuanya nanti pada saya dilantik tentunya udah fit. (Pelantikan) di akhir Februari atau awal Maret yang saya tau," pungkas Sahrul Gunawan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait