Ada Penonton Ikatan Cinta Tak Mau Lihat Elsa, Begini Reaksi Santai Glenca Chysara

Redaksi | 19 Januari 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Elsa yang dimainkan oleh Glenca Chysara kini menjadi musuh netizen dan pemirsa setia sinetron Ikatan Cinta.

Ada alasan Elsa begitu tak disukai penonton.  Di tiap episode Ikatan Cinta, ada saja ulah Elsa yang bikin penonton geregetan. Kelicikan Elsa bisa jadi tidak akan berhenti sampai tujuannya untuk menghancurkan Aldebaran yang diperankan tercapai.

Kekesalan penonton pada Elsa sering dituliskan di kolom komentar postingan Glenca Chysara. Biasanya, ia tak membalas ocehan mereka. Namun, kalau pun membalas reaksinya santai saja.  Seperti misalnya ketika Glenca Chysara membalas komentar penonton Ikatan Cinta dalam postingannya pada Senin (19/1). 

Dalam unggahan itu, Glenca Chysara mengunggah fotonya berbusana hijau di sebuah rumah megah. Di bagian caption, ia hanya memberikan keterangan singkat. "Miss me?" tulisnya. 

Postingan itu mendapat banyak komentar. Salah satunya dari penonton Ikatan Cinta. Dari komentarnya, ia menyebut tak kangen dengan karakter Elsa yang diperankan Glenca Chysara. Ia bahkan mengaku tak menonton karakter Elsa setiap kali muncul di Ikatan Cinta. "Tidakkk kakak,, setiap scene mu langsung aku lanjut baca novel. Begitu scene Andin dan mas al ku taroh novelku.. wkwkwkwk," tulisnya. 

Merespons hal itu, Glenca Chysara menanggapi dengan santai. "iya gapapa, yg penting nonton terus ya," kata mantan member JKT48 ini.  

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait