Gisella Anastasia Isolasi Mandiri di Rumah, Gempi Kirim Pesan Menyentuh Ini

Indra Kurniawan Kamis, 21 Januari 2021 22:00:23
Gisella Anastasia atau Gisel sedang menjalani isolasi mandiri. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia atau Gisel sedang menjalani isolasi mandiri. Bukan karena terpapar Covid-19. Isolasi mandiri dilakukan usai Gisel melakukan kontak erat dengan rekan kerjanya yang positif Covid-19.

Tersangka kasus video asusila ini menjalani isolasi mandiri, Rabu (20/1) kemarin. Tidak di rumah sakit. Gisel isolasi mandiri di lantai 2 kediamannya.

Terpantau tabloidbintang.com dari Insta Story Instagramnya, dalam video yang diunggah, dari balik jendela lantai 2 rumahnya Gisel tampak mengamati putrinya, Gempita Nora Marten atau Gempi, yang sedang bermain trampolin, di pinggir kolam renang lantai bawah kediamannya.

Gisel terdengar memanggil-manggil Gempi. Melalui tulisan yang menyertai unggahan video, juara 2 Indonesian Idol 2008 itu mengatakan walau hasil Swab PCR negatif usai melakukan kontak erat dengan penderita Covid-19, ia tetap melakukan isolasi mandiri.

"Hari Sabtu (23/1) ini Mama Isel PCR lagi, semoga hasilnya tetap baik ya. Untuk sekarang puji Tuhan sehat. Tadi habis antigen sendiri di kamar, jadi masih baik hasilnya " kata Gisella Anastasia.

Meski terpisah sementara waktu, Gempi tidak bisa lepas dari Gisella Anastasia. Menurut penuturan Gisel, Gempi bolak-balik ke kamar, hanya sampai pintu luar, sambil teriak, "Special delivery" lalu pergi lagi.

Gempi (Instagram)
Gempi (Instagram)

"Dia ninggalin suratlah, jepit kupu kupu lah, pokoknya manis banget sama Mama Isel. Tadi juga dadah-dadahan dari jauh, dari pintu kamar dan pakai masker dobel-dobel," cerita janda Gading Marten.

Gempi dengan gaya bicara manja mendoakan mamanya lekas sehat. Ia pengin cepat-cepat bisa main dengan mamanya.

"Mah semoga sehat-sehat, ya. Jangan sampai kena Corona, ya. I love you. I miss you..muaaaaccchh," pesan Gempi dalam video yang diunggah. So sweet bener sih Gempi.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.