Pacar Ulang Tahun, Chef Juna Minta Maaf karena Hal Ini

Indra Kurniawan | 22 Januari 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juna Rorimpandey dikabarkan terpapar Covid-19. Ia pun minta maaf pada kekasihnya, Citra Anidya, karena tidak bisa bersamanya di hari ulang tahunnya.

Kabar itu diketahui dari unggahan Instagram Story aku Instagram Juna. Kamis (21/1) sore, Juna mengunggah foto tengah bersama Citra di depan sebuah akuarium.

Keduanya mengenakan masker. Citra tampak mengacungkan dua jari berbentuk V di depan matanya. Sementara Juna mengacungkan satu jari di depan dadanya.

Di bagian ujung foto ia menyematkan foto kecil yang memperlihatkan tangannya yang dipenuhi tato dengan gelang pasien dan infus disertai tagar #DAMNCOVID19.

"Happy belated birthday @ncit90. Deeply sorry we can't be together," tulis Juna dikutip tabloidbintang.com, Jumat (22/1).

"I'll get out fast. I promise. Miss u," ia berjanji pada kekasihnya.

Citra Anidya memegang janji Juna yang namanya dikenal setelah menjadi juri Masterchef Indonesia. Ia menuliskannya lewat Instagram Story akun Instagram pribadinya.

"I'll keep your promise!! Cepet pulang ya sayang. I just miss you," ucap Citra.

Ucapan doa dan semangat untuk kesembuhan dari teman-temannya diunggah ulang Juna Rorimpandey di Instagram Story-nya. Salah satunya dari Chef Arnold Poernomo.

"Speed recovery @junarorimpandeyofficial beat them like a bmf! Then we'll cheers over it like the usual," kata Arnold.

Juna menambah daftar figur publik yang positif Covid-19. Tahun ini saja ada Gilang Dirga, Irfan Hakim, Giring Nidji, Boy William, dan Nirina Zubir.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait