3 Film India yang Bikin Baper Lesti Kejora Hingga Menangis

Vallesca Souisa Jumat, 22 Januari 2021 23:30:23
Lesti menggemari film India. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti menggemari film India. Menurut Lesti, film India itu memiliki kualitas bagus, dari segi penggarapan cerita, hingga akting aktor dan aktrisnya. 

“Menurut saya sih, alur ceritanya itu kuat, emosinya juga dapat banget, karakter-karakter yang dibangun kuat, aktingnya juga menghayati. Sudah aktingnya bagus ditambah lagi dengan tarian-tarian. Menurutku sih, kurang keren apalagi?” bilang Lesti pada tabloidbintang.com pada 2017 lalu. 

Ini beberapa film India rekomendasi Lesti, yang katanya wajib ditonton. 

1. Mohabbatein (2000) 

Sutradara     : Aditya Chopra

Pemain      :  Amitabh Bachchan, Shahrukh Khan, Aishwarya Rai

Mohabbatein menjadi salah satu film yang ditonton Lesti berulang-ulang. “Padahal sudah tahu ceritanya begitu, tapi nonton lagi nonton lagi, enggak bosan-bosan. Sudah berapa kali menonton ya? Lebih kali dari 5 kali,” ujar Lesti. film ini menurut Lesti memiliki pesan bagus, bahwa kita enggak bisa melakukan sesuatu tanpa cinta. “Kita harus mendengarkan hati kita,” ucap Lesti. 

Bercerita tentang Narayan Shankar (Amitabh Bachchan), kepala dari sebuah kampus ternama, yang dikenal ketat aturan dan sangat disiplin. Narayan tak memperbolehkan ada romantika di kampus. Mahasiswa atau mahasiswi yang ketahuan menjalin hubungan dikeluarkan dari kampus. 

Masuklah kemudian seorang guru musik, Raj Aryan (Shah Rukh Khan), yang sangat percaya pada cinta. Perlahan ia mengubah pandangan Narayan. Bahwa ia tidak bisa melarang orang lain saling mencinta. Raj juga mendukung 3 anak kampus yang tengah terlibat cinta, dan menasehari kalau mereka harus mendengarkan hati mereka. 

Lesti Kejora (Seno/tabloidbintang.com)
Lesti Kejora (Seno/tabloidbintang.com)

2. Kuch Kuch Hota Hai (1998)

Sutradara    : Karan Johar

Pemain    : Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukherjee

Kuch Kuch Hota Hai adalah drama legendaris, yang akan diingat sepanjang masa.  Bercerita tentang persahabatan Anjali (Kajol) dan Rahul (Shah Rukh Khan) yang tumbuh menjadi cinta. Bagaimana Anjali memendam perasaan dan patah hati ketika mengetahui Rahul jatuh cinta dengan Tina (Rani Mukherjee). Sampai takdir mempersatukan kembali 2 sahabat ini sebagai sepasang kekasih. Menit demi menitnya sukses membuat penonton haru biru. 

Film ini diproduksi  sebelum Lesti lahir, tapi masih ditonton dan masih beken hingga Lesti beranjak remaja. Bahkan hingga hari ini. “Saya tersentuh dengan persahabatan Tina dan Rahul. Dari dekat sampai jatuh cinta. Saya baper nonton ini,” ungkap Lesti. 

3. Ae Dil Hai Mushkil (2016)

Sutradara    : Karan Johar

Pemain    : Ranbir Kapoor, Anushka Sharma, Aishwarya Rai Bachchan

Ae Dil Hai Mushkil atau dalam terjemahan bahasa Inggrisnya “This Heart is Complicated” adalah versi modern Kuch Kuch Hota Hai. Digarap oleh Karan Johar, sutradara yang menggarap Kuch Kuch Hota Hai 18 tahun lalu.

“Film ini benar-benar bikin sedih, bikin marah, bikin nangis. Kisah percintaannya agak berat,” ungkap Lesti. 

Ini kisah persahabatan Ayan (Ranbir Kapoor) dan Alizeh (Anushka Sharma). Karena kenyamanan, Ayan jatuh cinta pada Alizeh. Tapi Alizeh tak mau mengubah hubungan persahabatan menjadi cinta dan membuat Ayan frustasi. Ayan berusaha menepis rasa sakitnya, dengan memulai hubungan baru dengan Saba (Aishwarya Rai Bachchan). Tapi tak berhasil. Cintanya tetap untuk Alizeh.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.