Ketika Putus Cinta dengan Rizki, Lesti Kejora Kuatkan Hatinya dengan Lagu Ini

Vallesca Souisa Sabtu, 23 Januari 2021 01:00:23
Sebelum dengan Rizky Billar, Lesti menjalin hubungan selama 4 tahun dengan Rizki DA. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum dengan Rizky Billar, Lesti menjalin hubungan selama 4 tahun dengan Rizki DA. Keduanya berpacaran mulai dari mereka masih sama-sama finalis di ajang pencarian D' Academy bakat tersebut sampai menjadi penyanyi profesional. Sayangnya hubungan ini kandas di awal tahun 2020. Duh, enggak kebayang sedihnya kayak apa. Karena Dede—panggilan akrab Lesti—punya kenangan panjang, susah senang bersama Rizki.

Kandasnya hubungan ini berbarengan dengan proses pembuatan single  Lesti yang berjudul “Tirani”. Lirik dan melodinya cukukp mellow, bikin Lesti yang terkadang tak kuasa menahan emosi, menitikkan air mata di tengah melantunkan lagu. Apalagi sewaktu sempat meng-cover lagu “Asal Kau Bahagia”-nya milik Armada. Duh, mata Lesti terus berkaca-kaca.

Rizki dan Ridho DA (Seno/tabloidbintang.com)
Rizki dan Ridho DA (Seno/tabloidbintang.com)

“Justru kan yang bikin jadi sedih itu karena kita putusnya baik-baik aja. Itu yang bikin susah ngelupain. Apalagi kami masih ketemu, masih berhubungan baik. Masih silaturahmi,” ungkap Lesti pada 2020 lalu.

Diakui untuk move on cepat dari Rizki agak sulit. Lesti mengakui, saat ini masih susah untuk move on. “Tapi gimana lagi? Tuntutannya harus kerja, harus move on. Jadi kayak kemaren, pas lagi nyanyi, enggak bisa nahan, ya udahlah aku nangis. Biar gimana kan memang emosi harus dikeluarkan. Aku juga sadar sendiri sih, aku enggak boleh berlarut-larut begini. Aku harus tegar,” papar Lesti.

Mencoba tegar dan mengalihkan diri dari kenangan yang lalu bersama Rizky, Lesti menyibukkan diri dengan banyak hal. Selain menyanyi, Lesti memasak, memperbanyak waktu bersama keluarga. “Pokoknya setiap harus ada aktivitas, biar aku lupa,” ujarnya. 

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.