Selain Zaskia Sungkar, 4 Artis Ini Juga Menanti Kelahiran Anak Pertama Tahun Ini

Indra Kurniawan | 24 Januari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran anak pertama sangat dinanti pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Setelah 10 tahun berumah tangga, Zaskia akhirnya hamil anak pertama.

Menginjak usia kehamilan 7,5 bulan, Zaskia Sungkar sudah mempersiapkan segala keperluan untuk anak berjenis kelamin laki-laki itu. Tidak tanggung-tanggung, sebuah rumah baru megah dipersiapkan untuk menyambut calon anggota keluarga baru.

Seperti halnya wanita hamil lainnya, Zaskia ingin sekali melahirkan lewat proses persalinan normal. Sampai-sampai ia rela mengurangi makan nasi demi melahirkan normal.

Zaskia Sungkar bukan satu-satunya artis yang akan melahirkan anak pertama tahun ini. Berikut 4 artis lain yang juga akan menghadapi proses persalinan pertama:

1. Ana Riana

Pemeran Rinjani di sinetron Tukang Ojek Pengkolan sedang hamil 33 minggu. Saat melangsungkan acara baby shower pada 9 Januari 2021 lalu terungkap calon anak pertama Ana berjenis kelamin laki-laki.

2. Dinda Hauw

Dinda hamil anak pertama dari Rey Mbayang yang menikahinya 10 Juli 2020 lalu. Saat dinyatakan positif hamil Oktober 2020, Dinda tak henti-hentinya mengucap syukur.

3. Louise Anastasya

Bintang sinetron Cinta Fitri hamil 31 minggu. Ia hamil anak dari Eugenio Cimolin, suami yang menikahinya pada 28 Juli 2018. Walau perutnya terlihat besar, Louise tetap berkegiatan di luar rumah.

4. Audi Marissa

Audi sempat sewot lantaran disebut netizen hamil di luar nikah. Kini kehamilannya menginjak usia 21 minggu. Walau sudah tahu jenis kelamin anak pertamanya, ia dan suaminya, Anthony Xie masih merahasiakan dari publik.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait