Anak Arya Saloka Ogah Minum Susu Formula, Bobot Putri Anne Mendekati Sebelum Hamil

Indra Kurniawan Senin, 25 Januari 2021 22:00:23
Usai melahirkan anak pertama, bobot tubuh Putri Anne sudah hampir kembali seperti semula. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai melahirkan anak pertama, bobot tubuh Putri Anne sudah hampir kembali seperti semula.

Sebelum hamil Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, aktris yang namanya dikenal lewat lakon Novita, mantan kekasih Mas Pur, di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) memiliki berat 58 kg. Sekarang katanya 60 kg.

"Ya iyalah gue naik turun tangga (rumah) melulu kayak orang gila," seru Anne di balik berat badannya menyusut dengan cepat setelah melahirkan.

Putri Anne (Instagram)
Putri Anne (Instagram)

Kalau pun di mata orang ia terlihat masih gemuk kata Anne hal yang wajar. Namanya ibu menyusui, ia mengaku butuh asupan gizi yang cukup agar asi keluar banyak.

"Namanya juga masih menyusui atuh makan melulu. Bagaimana dong, Ibrahim enggak mau minum sufor (susu formula), enggak mau minum yang lain, cuma mau nenen (menyusu). Ayo lho," ungkap wanita kelahiran 18 Juni 1990 seperti dikutip tabloidbintang.com dari Insta Story akun Instagramnya, Senin (25/1).

Putri Anne tampak menikmati peran baru sebagai seorang ibu dari anak yang sedang lucu-lucunya. Sejak dilarang syuting oleh Arya Saloka, ia fokus menjadi ibu rumah tangga.

Di akun Instagramnya, Putri Anne lebih sering mengunggah foto dan video bersama Ibrahim ketimbang bersama Arya. Ia tampak tidak ingin kehilangan momen-momen emas bersama Ibrahim.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.